Diberdayakan oleh Blogger.

Penyakit Polip Hidung Adalah

Emm,. salam jumpa lagi sahabat blogger, kali ini TEMUHERBA akan menyajikan informasi tentang pengertian dari masalah penyakit polip, simak informasi lebih lengkapnya yah !!!

Penyakit Polip Hidung Adalah
Penyakit Polip Hidung
Penyakit polip adalah penyumbatan yang terjadi pada rongga hidung karena adanya pembengkakan atau pembesaran daging tumbuh di dalam rongga hidung atau bisa di sebut tumor hidung karena bentuknya seperti daging yang tumbuh dalam hidung, polip hidung ini terjadi karena  munculnya massa lunak mengundang banyak cairan di dalam rongga hidung,berwarna putih ke abu abuan yang terjadi akibat inflamasi mukosa seperti daging yang tumbuh dalam hidung.

Penyebab polip hidung belum diketahui secara pasti, namun anda harus berhati-hati dengan penyakit ini karena penyakit polip hidung ini menyebabkan infeksi pada rongga hidung dan mata dan bisa juga menyebabkan terjadi peradangan di otak serta menjadi penyakit tumor yang semakin lama akan semakin membesar dan dapat menghalangi jalannya pernafasa.

Gejala yang dapat terjadi pada penderita polip hidung

Adapun gejala polip hidung sebagai berikut : pilek sering merasa kedinginan, hidung tersumbat dapat mengakibatkan silit bernafas, hidung berlendir, rasa penciuman yang buruk/bau, mengalami gangguan pernapasan pada saat tidur, nyeri pada wajah, sakit kepala yang berlebih, sering mengalami gatal di sekitar mata.

Wah bahaya juga yah sahabat blogger, Bila Anda mengalami masalah kesehatan seperti itu maka segeralah melakukan tindakan pemeriksaan pada dokter terdekat dan jangan lupa untuk memillik cara pengobatan yang tepat bagi kesehatan diri Anda. Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Popular Posts